Jumat, 24 November 2017

Onepluas 5t review part 2

OnePlus 5T hampir sangat familiar: sebuah sistem Snapdragon 835 dengan grafis Adreno 540 diapit RAM 6GB (baik) atau 8GB (seluruhnya berlebihan), dengan penyimpanan 64GB atau 128GB yang sesuai. Tidak ada pilihan ekspansi yang tersedia, namun Anda mendapatkan dua slot kartu nano-SIM. Saya suka bahwa OnePlus termasuk yang pertama mendukung Bluetooth 5, yang bersama dengan dukungan untuk AptX HD menjadikan ponsel ini sebagai kandidat yang baik untuk dijadikan sumber mendengarkan musik nirkabel. Yang sedang berkata, OnePlus tetap setia kepada penggunanya dengan juga terus menyertakan headphone jack.

Baterai tidak berubah dari handphone OnePlus 5, masih berukuran 3,300 mAh, dan teknologi daya sorot 5T masih Dash Charge, solusi cepat yang OnePlus mengatakan penggunanya sangat senang. Itu semua baik dan bagus, tapi Anda perlu menggunakan kabel dan charger pengisian OnePlus tertentu untuk mendapatkan keuntungan. Jika Anda seperti saya dan Anda sering bepergian, memiliki satu miliar kabel, dan lebih memilih kenyamanan untuk menagih laptop dan telepon Anda dengan pengisi daya yang sama, semua tindakan Dash Charge ini tidak ada artinya. Yang lebih penting lagi, orang mulai mengharapkan pengisian nirkabel dari ponsel andalan mereka, dan OnePlus, perusahaan yang membanggakan diri pada "hanya membuat kapal terbang" mulai tertinggal dari harapan. Jawaban yang benar di sini adalah hanya memasukkan pengisian daya pengisian dan pengisian daya kabel yang cepat, seperti yang dilakukan oleh pesaing OnePlus sekarang.

Pengalaman saya dengan OnePlus 5T memperluas kesan positif yang saya alami secara tradisional tentang masa pakai baterai ponsel OnePlus. Perusahaan membuat titik mengoptimalkan perangkat lunaknya sampai ke keadaan ramping dan efisien yang tidak terlalu menuntut pada sumber daya dan kekuatan sistem. Waktu yang dihabiskan Samsung untuk memikirkan titik-titik untuk menambahkan lebih banyak bloat Bixby, OnePlus menggunakan untuk menyingkirkan lapisan tambahan dari kekacauan. 5T telah mengesankan saya dengan daya tahannya, membandingkannya dengan Google Pixel 2 XL, LG V30, dan HTC U11. Saya tidak dapat memberi Anda peringkat yang tepat dari masing-masing ponsel - karena beragamnya penggunaan smartphone hari biasa - tapi saya dapat memberi tahu Anda bahwa semuanya akan membawa Anda melalui hari penuh dan biasanya jauh ke dalam yang berikutnya. satu dengan sekali charge Jangan khawatir di depan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar