Jumat, 24 November 2017

OnePlus 5T Review Part 3

tentang perangkat lunak OnePlus 5T adalah bahwa sebagian besar penyimpangan dari setelan bawaan Android Google menjadi lebih baik. Saya telah mengartikulasikan beberapa dari mereka, termasuk perangkat lunak kamera yang lebih canggih dan mudah disesuaikan dan perangkat tambahan layar. Dalam hal Android UI, Anda dapat menggesek pembaca sidik jari untuk melihat notifikasi Anda, Anda dapat membalik urutan kunci Android Anda (atau menyembunyikannya sepenuhnya, seperti yang telah disebutkan), dan Anda dapat mengetuk dua kali layar tidur ke aktifkan

Face Unlock adalah fitur baru diskrit besar dalam perangkat lunak terbaru dari OnePlus, yang menggunakan lebih dari 100 pengenal untuk membedakan Anda dari orang lain. (Perusahaan mengatakan bahwa ini berbeda dari fitur penguncian wajah yang ada di Android sejak versi 4.0). Semua pengujian saya, tidak pernah sekali pun memberi kesan positif kepada orang lain yang bisa masuk ke telepon saya dengan itu. Jadi itu bagus. Tapi itu juga membiarkan seseorang membuka kunci telepon dengan hanya berkedip di wajah saya selama sepersekian detik. Itu kurang bagus.

OnePlus memperingatkan bahwa Face Unlock sebenarnya bukan metode aman untuk menjaga handphone Anda tetap terjaga, dan memang perusahaan hanya menawarkannya untuk unlocking dan tidak berusaha memanfaatkannya untuk hal lain seperti otorisasi pembayaran. Dalam pertarungan konstan antara kenyamanan dan keamanan, fitur ini berada pada bagian kenyamanan.

Saya menemukan bahwa Face Unlock biasanya bekerja dengan baik, mengidentifikasi saya bahkan di ruangan yang sangat gelap - layar kunci menyala, menerangi wajah saya, dan kurang dari satu detik setelah itu, saya berada di - namun juga memiliki perjuangannya. Di sebuah klub pada suatu malam, satu-satunya cara agar saya bisa membuka telepon dengan wajah adalah karena ada teman yang mengarahkan lampu kilat ke telepon saya. The 5T dapat menangani kurangnya cahaya, tapi tampaknya dikacaukan oleh lampu bersepeda dari tempat hiburan. Tentu saja, tidak seperti penawaran "FaceID atau bust" milik Apple, OnePlus 5T masih memiliki pembaca sidik jari di belakangnya sebagai opsi ID biometrik mundur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar