Jumat, 24 November 2017

OnePlus 5T Review Part 4

Ketika bekerja, Face Unlock sangat cepat dan menggabungkannya dengan gerakan dua kali-ketuk-ke-bangun. Saya rasa banyak orang akan menggunakannya, menikmatinya, dan merasa kehilangan sama sekali dengan pengguna iPhone X dengan teknologi FaceID mereka yang jauh lebih canggih. Pendapat saya tentang teknologi ini mungkin akan lebih hangat jika saya tidak harus menjaga pegangan keamanan yang ketat dari Face Unlock. Saya pikir orang-orang yang menemukan bentuk keamanan lain terlalu fiddly mungkin tertarik dengan kemudahan penggunaan di sini. Untuk pengguna yang berwenang, telepon dengan Face Unlock adalah (hampir) sama dengan telepon yang tidak terkunci. Ruang untuk perbaikan pasti tetap ada, tapi ini bukan hanya tipuan Apple-chasing gimmick.

Saya juga penggemar fitur Paralel Apps baru yang telah diimplementasikan oleh Handphone OnePlus. Ini memungkinkan Anda mengkloning aplikasi sosial sehingga Anda dapat menjalankan instance kedua, misalnya, Twitter atau Telegram. Ini adalah kenyamanan yang menyenangkan bagi siapapun yang ingin agar pesan pribadi dan profesional tetap terpisah. Ini, bersama dengan Mode Membaca yang disebutkan di atas, Mode Permainan yang menonaktifkan semua pemberitahuan visual, fasilitas Extended Screenshot, dan beberapa tweak kecil lainnya untuk bagaimana Android bekerja membuat penggunaan OnePlus 5T terasa seperti pengalaman yang lebih baik dan lebih lengkap.

Setelah meletakkan semua hal yang saya sukai dari perubahan lembut OnePlus di Android, saya akan lalai jika saya tidak meratapi kenyataan bahwa OnePlus 5T tidak menjalankan Android terbaru. Alih-alih Android 8 Oreo, yang telah resmi tersedia selama lebih dari tiga bulan, pembeli dari 5T akan mendapatkan Android 7.1.1 Nougat. Saya telah menulis lebih banyak mengenai masalah mengapa ini menjadi masalah, tapi di sini cukup untuk mengatakan bahwa hal itu tidak membuat saya percaya diri jika pabrikan tidak dapat menerapkan versi baru OS di dalam ruang dari tiga bulan Itu bukan pertanda untuk pembaruan masa depan.

OnePlus 5T adalah ponsel yang sedikit besar. Di dunia kamera ponsel yang luar biasa saat ini, tidak ada telepon yang benar-benar hebat tanpa kamera hebat di kapal, dan menurut saya tidak 5T memiliki salah satu dari itu. Tapi hampir semua hal lain tentang ponsel ini sesuai dengan aspirasi kualitas premium dan andalan. 5T adalah ponsel seharga $ 499 yang melakukan pertarungan mengagumkan dengan perangkat terkadang dua kali harganya. Bagi siapa saja yang anggarannya tidak lebih jauh dari pada telepon ini, saya memberikan jempol antusias

Tidak ada komentar:

Posting Komentar